Game Online Paling Populer

Game Online - Saat ini banyak sekali hiburan di internet, dari chating, browsing sana sini, main game maupun hiburan lainnya di internet. Diantara semua itu, game online termasuk hal yang paling disukai kebanyakan orang. Berbagai game telah didesain termasuk game memasak, game perang, anak anak, balapan, pertualangan, puzzle dan lainnya. Dari game tersebut dapat dilakukansecara off line maupun online. Saat ini yang menjadi faforit adalah game online.

game online gemscool

Seiring perkembangan teknologi, game didesain sangat praktis dan mudah dimainkan dan juga murah. Berbagai game dapat dimainkan secara online dan gratis tanpa download software yang besar. Salah satu game yang paforit yaitu game facebook dan game point blank (versi online). Berikut adalah artikel tentang game selengkapnya

Game ONLINE Point Blank
game online point blank
image by google
Game point blank ini banyak dimainkan para gamers yang ketagihan di warnet ataupun di rumah. Game aksi bergenre FPS ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Aksi saling tembak menembak bikin jantung deg deg-an saat memainkannya. Jadi jangan heran banyak gamers memainkannya hingga berjam jam tanpa makan dan minum.

game online Lost Saga
game online lost saga
image by google
Lost saga dimainkan di portal games online indonesia, Gemscool. Selain PB (point blank), game yang satu ini juga perlu di perhitungkan. Game seru ini bergenre Action dengan 24 karakter ikon superhero. Karakter hero itu dapat bertambah di setiap seasonnya, baik disewa maupun yang tersedia. Selain karakter, anda juga bisa menukarkan poin dengan banyak perlengkapan di toko tersebut. Penasaran bukan?

Atlantica 
game online atlantica
image by google
Game Atlantica merupakan game online terpopuler. Game Strategi ini menceritakan pencarian tanah atlantis yang telah hancur akibat kesombongan dan keserakahan penduduk atlantis dengan berhasilnya mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Atlantis lantas lenyap dalam sekejap karena mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang di ciptakan dari Oriharukon.

Semua game tadi dapat anda coba di forum game online terbesar di indonesia, GemScool. (swal)


terkait dengan Game Online Paling Populer :